VisualBasic.Net - Facebook Mini

Tampilan Facebook mini kurang leih seperti di atas
udah lama saya punya project membuat FB mini

Gw dapet juga dari salah satu situs Blog tapi gw Lupa namanya apa....
tapi FB mini udah we coba dan lumayan juga
yang saya shere di atas masih yg sederhana FB mini itu tertuju di m.facebook

Jadi gk bisa menampilkan Foto atau Video

apabila kalian ingin mencoba FB mini di atas
Silahkan Download

Jika kalian juga ingin mengembangkan nyaa silahkan
dan akan ada FB mini Next Season yang telah saya perbarui Fitur dan Aplikasi nya
Jadi tunggu Comming Soon ya.....

Share this article :
 

Posting Komentar

Berkomentar lah seperlunya
Dilarang berkata jorok dan sebagainya
saya menghargai komentar apapun dari kalian

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ChanelPacitan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger