VB6 (Membuat Anti Virus) Part I

Pada malam yang dingin ini saya juga tidak lupa untuk mempostingkan tentang VB 6
pastih dah banyak yang pernah dengar kan tentang VB6

Sebelumnya kalian harus Mendownload dahulu VB6 untuk dapat membuat AntiVirus ini
tetapi saya belum dapat menyediakan File Download VB6 Full Version (Coming Soon)

Gak perlu basa-basi lagi
ScreenShoot




Saya tidak menyediakan Source Code nya di Blog tapi sudah dalam bentuk Project
Karena banyak banget yang harus di tulis maka gw buat Project


Link Download Di bawah ini





Share this article :
 

Posting Komentar

Berkomentar lah seperlunya
Dilarang berkata jorok dan sebagainya
saya menghargai komentar apapun dari kalian

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ChanelPacitan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger