Protect Database

Pada malam hari ini akan saya berbagi Sofwert buatan saya
Sofwert ini saya buat dengan VB6 Full Version
Protect Database nama Sofwert nya

Kenapa di namakan begitu ...
Karena sofwert yang saya buat khusus untuk melindungi database anda dengan password
penggunaan cukup mudah ....

ini SS nya...
Di atas tuh SS gimana Lumayan kan hehehe
Gambar nya PB  (Point Blank)
Cara Pakai
- Buka Hasil download kalian tadi dan buka yang berextesion .exe
- Klo sudah klik Add
- Dan pilih Database yang akan anda kasih password
- Tetapi format database anda harus .mdb
selain format di atas pasti gk bakal ketemu kalau di cari
Cara manual anda cari dahulu File database anda
Apabila di C:\Database anda
Lalu kopi dan masukkan di Textbox dan masukkan juga Password nya

Gimana agak bingung ya ....
Apabila ada Error atau yang lainnya tinggal kan komentar...

Link Download

Semoga Bermanfaat......
Share this article :
 

Posting Komentar

Berkomentar lah seperlunya
Dilarang berkata jorok dan sebagainya
saya menghargai komentar apapun dari kalian

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ChanelPacitan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger